Misteri ‘Guardian Angel’ yang Terlihat dalam Scan USG

 
Sebutan malaikat pelindung mungkin bukan mitos belaka. Kemitosannya mungkin terpatahkan dengan munculnya gambar menyeramkan yang memperlihatkan sosok wajah wanita tua pada hasil scan 4D Ultrasonografi (USG) seorang bayi di London, Inggris.
Orangtua sang bayi, Jon dan Lindsay McHale, mengklaim bahwa sosok tersebut mirip dengan wajah nenek bayi yang diberi nama Madison.

Seperti yang dikutip dari okezone.com, Awalnya pasutri asal Sidcup, London, Inggris, ini sedang memeriksakan kondisi bayinya di rumah sakit dengan melakukan USG. Namun, setelah membawa pulang hasil scan itu, mereka melihat ada hal yang aneh dalam foto tersebut.

“Kami tidak melihat itu pada awalnya, tapi ibuku orang pertama yang melihatnya pada layar saat melakukan USG,” ujar Jon.

“Ibu saya mengatakan kepada kami untuk membawa hasil scan itu ke rumah dan saat itulah kami melihatnya. Saya berpikir wajah itu mirip dengan nenek saya yang bernama Kathy,” tambahnya.

Saat ini Madison berusia enam tahun. Bocah perempuan berparas cantik ini sehat dan selalu gembira setiap harinya.

“Awalnya saya merasa aneh, tapi itu bukan perasaan khawatir. Kami selalu berpikir Madison memiliki malaikat pelindung yang sedang mengamatinya,” ungkap Jon.
Copyright © MISTERI DUNIA. All rights reserved. Template by Amanbet